Pages

Rangkuman Tugas DPG

Sampai juga dipengujung tahun dan pengujung tugas...hahaha
Kesempatan kali ini saya akan memberikan rangkuman tugas yang pernah saya posting sebelumnya dari yang paling awal sampai yang terakhir minggu lalu.

Pertama tentang "Latar belakang munculnya HTML5 dan CSS3" pada postingan tersebut saya memberikan penjelasan tentang munculnya HTML5 dan CSS3 serta fitur-fitur terbaru yang ada didalamnya. Penjelasan tersebut diharapkan mampu membantu kita semua untuk mempelajarinya lebih dalam.

Kedua tentang "Perbedaan antara Grafik dengan Desain" berisi tentang pengertian Grafik dan Desain dari para ahli,sehingga dapat diambil kesimpulan sendiri tentang pengertiannya. Postingan ini dimaksudkan untuk merubah paaradigma kita yang sering mengartikan Grafik dan Desain sama.

Ketiga tentang "Pengaruh Teknologi terhadap Kebudayaan" dalam postingan ini saya mengambil contoh salah satu dampak dari teknologi yang merubah kebudayaan dalam hal perdangan. Jual beli online yang saya bahas merupakan pengaruh dari teknologi terhadap kebudayaan dimana pada sebelumnya proses jual beli harus pergi ke pusat perbelanjaan namun dengan jual beli online mempermudah kita dan tidak perlu harus pergi ke pusat perbelanjaan.

Keempat "Penjelasan mengenai fakta fitur HTML5" tugas ini merupakan kelanjutan dari tugas pertama,namun disini saya memberikan penjelasan sedikit lebih mendalam.

Kelima tentang "Warna tidak menjadi faktor penentu suatu web"  dalam postingan ini saya memberikan penjelasan tentang alasan pemilihan warna dan faktor lain penentu suatu web.

Keenam merupakan tugas yang diambil dari HANBOOK OF VISUAL COMMUNICATION. 
Tugas ini merupakan rangkuman dari buku tersebut dan saya membahas tentang