Pages

special entri "PUISI"

PEMOMPA HIDUPKU
Banyak masalah yang aku hadapi
Banyak tantangan yang aku jalani
Kadang hati ini merasa capek&letih
Kadang tubuh ini tak mampu menopang hati
mata pun ikut mengeluarkan air
Karena tak mampu menahan emosi dalam hati
Namun setiap aku merasa letih menghadapi semua ini
Selalu ada senyummu yang selalu membakar semangatku dalam hati
Menyalakan api yang menhilangkan kegelapan dalam hati
Dan mengganti kegelapan itu dengan cahaya semangat yang mampu membuatku percaya diri
Untuk menghadapi hidup yang berat ini
Aku tak tau,seperti apa hidup ku nanti
Jika kau tak berada disampingku lagi
Mungkin aku tak mampu jalani hidup ini
Mungkin aku tak bisa memompa semangat hidupku
Mungkin aku juga akan mengakhiri hidup ku
Aku tak mau kau pergi dari hidupku
Karena kau jantung hatiku yang selalu menyemangati hidupku
Dengan senyummu,perhatianmu,kesetianmu&cintamu padaku……